download aplikasi spk metode profile matching berbasis web

Sistem Pendukung Keputusan (SPK) dengan metode Profile Matching.
kali Aplikasi SPK ini dibangun untuk kasus Penilaian Kesamaptaan menggunakan Metode Profile Matching, dan akan tetapi Aplikasi ini dapat digunakan pada kasus lain secara fleksible dan mudah, dikarenakan pembuatan tabel dan kolom pada database bersifat umum dan krirteria dapat diubah secara dinamis nya.
kemudianSesuai ulasan diatas, aplikasi ini dapat diubah kriteria (ditambah maupun dikurangi) sesuai kebutuhan dengan fitur pengaturan kriteria yang digunakan untuk seleksi sehingga dapat digunakan untuk berbagai kasus seleksi dll.
Berikut Sedikit tentang Profile Matching
adalah Profile Matching adalah sebuah mekanisme pengambilan keputusan dengan mengasumsikan bahwa terdapat tingkat variabel prediktor yang ideal yang harus dipenuhi oleh subyek yang diteliti, bukannya tingkat minimal yang harus dipenuhi
Contoh penerepannya :
  1. Evaluasi kinerja karyawan untuk promosi jabatan
  2. Manajemen football player
  3. Penerima beasiswa yang layak
  4. dan lain-lain…
Tahap penyelesaian masalah dengan profile matching adalah perhitungan selisih, pembobotan nilai selisih, perhitungan dan pengelompokan core dan secondary factor, perhitungan nilai total dan perhitungan penentuan nilai ranking otomatis.
 






 Sudah termasuk contoh perhitungan manualnya!!!
Tidak sesuai keinginan ???
Kami menerima jasa pembuatan  website, aplikasi tugas akhir, TA dll, murah dengan harga terjangkau hub kami
sms,wa,line,telegram           : 0823 7716 8756
BBM         : 
D9AF2326

About Marsuki SEO

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar